Selasa, 14 Juni 2011

Lotion Pemutih Tubuh

Lotion pemutih tubuh terdiri dari 2 pcs yaitu lotion dan Serum, bertekstur sangat lembut, tanpa penambahan zat pewangi. Sangat aman di gunakan. Dengan komposisi glycolid acid, arbutin, dan vit c akan membantu mencerahkan dan memutihkan warna kulit serta dapat menyamarkan noda-noda hitam di kulit seperti bekas gigitan nyamuk, bekas cacar, bekas luka, mengatasi warna kulit yang belang akibat sinar matahari. Perubahan akan terlihat dalam waktu 3 hari.

Lotion Pemutih Badan ini juga bisa digunakan untuk maintenance parawatan.

Manfaat Lotion Pemutih badan :
• Memutihkan kulit, tanpa minum obat atau suntik
• Menganti sel kulit lama dengan sel kulit baru
• Mengencangkan dan membersihkan kulit
• Membersikan bekas luka, bekas cacar, bekas gigitan nyamuk
• Mengatasi warna kulit yang belang akibat sinar matahari

Cara Pemakaian :
Pagi Hari :
Oleskan White Body lotion tipis – tipis secara merata keseluruh tubuh setiap pagi sesudah mandi, terutama pada kulit yang terbuka seperti tangan dan Leher.
Malam Hari :
Tetes kan serum pada kapas & oleskan tipis merata pada kulit seluruh tubuh, terutama pada kulit yang terlihat gelap. Tunggu 5 menit sampai kering, setelah itu oleskan White Body Lotion tipis – tipis secara merata keseluruh tubuh setiap malam sebelum tidur.
Jadi pada malam hari pemakaiannya setelah serum baru pakai lotion.

Digunakan untuk 2-3 minggu.
Isi : 100ML
=> Lotion pemutih ini sangat cepat reaksinya, Jadi jangan heran klo tiba-tiba kulit anda putih dalam 3 hari. Tidak ada efeksamping sama sekali, sangat ama di gunakan untuk semua jenis kulit.

Dapatkan Lotion ini hanya dengan Rp. 250.000,.hubungi 087822877583

Tidak ada komentar:

Posting Komentar